Pages

12.30.2010

Tahan Lama Saat Berhubungn

Banyak sekali setiap laki-laki yang mengalami ejakulasi dini. ini sangat menakutkan bagi kau laki-laki yang sudah berumah tangga. dan biasanya sang isri akan uring-uringan setelah habis berhubungan. ya memang tidak semua wanita yang demikian tapi mayoritas jaman sekarang tidak demikian. Untuk kau laki-laki ini juga akan berdampak buruk karena kurang percaya diri, seperti lemah di hadapan seorang wanita jadi ada beberapa cara untuk mempertahankan agar tidak cepat keluar dam bisa bertahan lama agar pasangan anda merasa bahagia dan mengembalikan kepercayaan anda. anda tidak mempunyai keluhan pada penyakit diabetes. tapi anda sediri merasa lemah dan cepat keluar. jadi pada saat istri anda sedang mengalami hot dan baru terangsang tapi malah anda sendiri sudah keluar. untuk mengatasi ini yang pertama-tama anda luangkan waktu untuk berlari pagi yah kalau ga jalan pagi setiap hari jangan lupa minum air putih yang banyak, kenapa harus lari pagi dan jalan pagi. ini untuk anda agar anda memiliki tenaga untuk berhubungan sex. biasanya yang cepat keluar ini anda sangat bernafsu besar dan tenaga bergurang. jadi di sarankan anda untuk berolah raga di pagi hari secara rutin dan meminum air putih yang banyak agar kualitas buang air kecil anda lancar. untuk tahap selanjutnya biasakan anda sebelum berhubungan badan terlebih dulu ada pemanasan sambil bercerita sambil kedua tangan pasangan anda dan anda sediri aktif mengelus-elus bagian paha,pantat dan alat vital kalau bisa cerita tentang sex sampai pasangan anda merasa keluar cairan di vaginanya ini menandakan pasangan mulai terangsang dengan sentuhan tangan anda, ingat setelah istri anda terangsang jangan langsung senjata anda masukin ke vagina intri anda. ini baru tahap awal selatjutnya baru anda pamanasan dengan mencium dari kening mata telinga pipi,bibir dan saat di telinga katakan rasa sayang,cinta kamu menggairahkan dansebagainya lalu sampai terus anda mencium keseluruh tubuh. latihan ini untuk anda bisa menahan gejolak nafsu dan mengontrol nafsu anda. bila istri anda sedah sanga terangsang barulah penis anda masukin, tapi ingat anda jangan terlalu cepat di usahakan santai dan jangan menggebu-gebu tetap teratur naik turunnya sedangkan pikiran anda jangan ingin cepat keluar tapi harus di alihkan pikiran anda seperti memikirkan kerjaan kantor atau membanyangkan apa yang anda lakukan untuk kerjaan besok, setelah itu bila anda merasa ingin keluar hentikan gerakan anda beberapa saat setelah keadaan normal anda bisa mulai lagi dengan tempo berfareasi, kadang lambat kadang cepat dan begitu seterusnya. bila ini anda praktekan saya jamin anda akan bisa bertahan lama tanpa efek sampin anda juga jangan mengkonsumsi obat kuat manapun karena itu akan banyak beresiko lebih baik latihan secara alami, olah raga yang teratur makanan yang bergizi untuk kualitas sperma anda lebih baik untuk sementara anda melakukan hibungan badan sebanyak 2x dalam seminggi atau 1x dalam seminggu sampai anda merasa fisik anda benar-banar vit selamat mencoba...

3 comments:

  1. saat ini saya tidak menyadari kalau intri saya merasa puas tapi ternyata tidak dan saya sangat egois, saya berhubungan paling lama 5 menit itu dah paling lama kadang cuma 1 menit kadang baru masuk 2x saya goyang saya dah keluar tapi saya merasa puas karena saya sudah keluar dan ekpresi istri saya biasa saja apakan istri saya merasa puas dengn saya ...? mohon di bantu.

    ReplyDelete
  2. anda termasuk beruntung punya istri yang tak protes dengan masalah ini jadi lebih mengutamakan keutuhan rumah tangga dari pada sex. coba anda tanyakan pada istri anda apakah merasa puas atau tidak setelah berhubungan. anda termasuk kategori ejakulasi dini. jadi nafsu besar tenaga lemah. ini masih bisa di perbaiki ikuti saja sementara yang anda baca di atas dan lakukan komunikasi dengan istri anda bila anda melakukan latihan selama seminggu ini dan anda memprakterkan apa yang saya sarankan pasti akan keliatan hasilnya..

    ReplyDelete
  3. terima kasih sudah atas artikelnya.pada saat saya baca pertama kali aga sedkit ragu, tapi saya mencobanya toh ga ada ruginya saya berolah raga saya selama 3 hari berolah raga dan melakukan pengurutan setiap saya habis kencing. lalu malamnya saya berhubungan dengan istri dan saya tidak menyangka kalau saya bisa bertahan lama selama 20 menit yang biasanya saya hanya mampu bertahan selama 5 menit itu sudah paling lama kadang cuma 2 menit tapi setelah saya berolah raga selama 3 hari dan latihan urut baru saya merasakan hasilnya itu hanya 3 hari apa lagi kalau saya secara rutin tapi penis saya belum ada perubahan apakah nanti penis saya bisa berubah kalau saya lakukan secara rutin tapi untuk daya tahan saya sudah merasakan hasilnya. sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih untuk anda yang mau berbagi pada kita semua saya menikah selama 8 tahun baru kali ini saya bisa memuaskan istri saya sekali lagi trimakasih.

    ReplyDelete